Senin, April 29, 2024
Jawa BaratKarawang

Program BSMSS Koramil 0604/Karawang Fokus Pada Fisik

Karawang | lensaexpose.com

Sinergitas antara TNI dan Masyarakat tercermin dalam program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2023 oleh Kodim 0604/Karawang yang bekerjasama dengan Pemkab Karawang.

Program BSMSS sendiri merupakan salah satu program milik TNI AD yang mana tujuannya adalah pemerataan pembangunan terutama untuk wilayah atau desa. Pada pelaksanaan BSMSS Kodim 0604/Karawang ini ada beberapa sasaran fisik, salah satunya adalah pembangunan sarana air bersih. Sebagai bagian dari Kodim 0604/Karawang, Koramil 0405/Pedes juga tidak luput dari tanggung jawab untuk ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan pada Program BSMSS.

Danramil 0405/Pedes Kapten Inf Darsono  menyampaikan, jajarannya diberi amanah untuk mengerjakan pembangunan sarana air bersih. “Pada BSMSS kami diberikan amanah dan tanggung jawab bangun sarana air bersih dilingkungan di Dusun Kaliasin RT/RW 04/01, Desa Segarjaya, Cibuaya,” kata Danramil pada Jum’at (25/8/2023).

Ditambahkan Danramil, pembangunan sarana air yang dikerjakan baru mencapai 50 persen dan diharapkan dalam pengerjaannya tidak ditemui kesulitan dan rintangan.

“Semoga pembangunan ini tidak ada kendala, sehingga bisa cepat selesai dan dapt digunakan oleh masyarakat dalam aktifitas sehari-hari,” pungkasnya. (Man)

Loading