Senin, April 29, 2024
Jawa BaratKarawang

Pisah Sambut Kapolsek Klari Polres Karawang

Karawang | lensaexpose.com

Polsek Klari Polres Karawang Jajaran Polda Jabar, menggelar acara pisah sambut pejabat Kapolsek yang lama dengan yang baru, bertempat di halaman Mako Polsek Klari pada Jum’at     (25/08/2023).

Adapun pejabat kapolsek Klari yang lama dijabat Kapolsek Kompol Hidayat dan yang baru di jabat oleh Kompol Andryan Nugraha S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jatisari sedangkan Kompol Hidayat S.H akan pindah tugas di Polda Jabar.

Kompol Hidayat S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Klari, Jajaran TNI AD Koramil 0412 beserta Forkopimca Klari atas kerjasama dan sinergitas selama saya menjabat sebagai Kapolsek Klari.

Ia mengakui, banyak kesan yang di dapat selama menjabat Kapolsek Klari, terutama dengan unsur Forkopimcam dan TNI AD yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas.

“Saya juga berharap, pejabat Kapolsek yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di Kecamatan Klari,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Klari yang baru, Kompol Andryan Nugraha S.H menyatakan siap untuk segera menyesuaikan diri dengan masyarakat kecamatan klari, termasuk akan menjalin silaturahmi dengan para tokoh setempat.

“Saya akan sambangi sebagai wujud mendekatkan diri dengan masyarakat, dan mendengarkan keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat Klari,” katanya.

Terpisah Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneami Hulu mengungkapkan, bahwa Koramil 0412/Klari dengan Polsek Klari berhubungan sangat baik.

“Setiap kegiatan yang ada baik kegiatan Pemda,  TNI dan Polri  bekerjasama bersinergi untuk menyelesaikan tugas dan permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Klari,” kata Danramil.

Danramil juga mengucapkan, Selamat bertugas kepada Kompol Hidayat tetap menjadi pribadi yang baik, bertugas untuk masyarakat dan selamat datang selamat bertugas untuk Kapolsek Klari baru Kompol Ardian.

“Semoga kedepan kita terus bersama sama bersinergi melaksanakan tugas untuk menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah Kecamatan Klari,” pungkasnya.(Man )

Loading