Kamis, Mei 30, 2024
BogorJawa Barat

Meriahkan  HUT RI ke 78, Nanang, SE Kades  Nambo Gelar Pembukaan Turnamen Sepak Bola Kades Cup TH. 2023

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Pemerintah Desa Nambo Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan pembukaan turnamen sepak bola Kades Cup Tahun 2023 di lapangan mini PPLI kampung Walahir RT 010/RW 05 pada Kamis (17/08/2023).

Turut hadir Forkopimda kecamatan Kelapanunggal, Danramil Klapanunggal Kapten Wigyo, Kapolsek Klapanunggal di wakili Aiptu Amir Murtono, Kanit Satpol PP Atma, Kepala Desa Nambo Nanang SE, BPD, MUI Desa Nambo, Karang Taruna, Linmas Desa Nambo, Ketua Masyarakat Emin, Ketua Panitia Maah dan pengurus.

Pembukaan turnamen sepak bola Kades Cup Tahun 2023 diikuti dengan jumlah peserta 20 (Dua puluh) tim kesebelan dari berbagai wilayah yang ada di Desa Nambo, piala yang disediakan juara 1 Rp. 5 Juta, Juara 2 Rp. 4 juta, dan juara 3 Rp. 3 juta.

Kepala Desa Nambo Nanang, SE dalam sambutannya menyampaikan, “Turnamen sepak bola Kades Cup tahun 2023 adalah bertujuan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, yang setiap tahun secara rutin kita adakan, kita jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi, menyatukan para pecinta bola, sekaligus memberikan hiburan buat warga, semoga dari awal hingga berakhirnya nanti turnamen sepak bola Kades Cup ini berjalan dengan baik dan sukses, “ucap Kades.

Nanang, SE menambahkan, “Atas nama pemerintahan desa Nambo, mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh tokoh masyarakat juga tokoh pemuda dan perangkat desa yang telah mendukung kegiatan ini baik dari segi tenaga, pikiran maupun materi, tak lupa kita ucapkan rasa syukur kita terhadap para pejuang dan pahlawan yang telah mengorbankan nyawa juga jiwa raganya dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia, “bebernya.

Kegiatan pembukaan turnamen sepakbola, Pemdes Nambo berharap kepada seluruh warga masyarakat, agar menjaga keamanan ketertiban sehingga kegiatan berjalan dengan lancar, dengan ucapan, “Bismillahirrahmanirrahim” turnamen sepak bola Kades Cup Desa Nambo Tahun 2023 di Buka, semoga dengan kegiatan turnamen sepak bola ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara sesama masyarakat desa Nambo, “pungkasnya. (Teddy )

Loading