Sabtu, April 27, 2024
BogorDaerahJawa BaratPemerintahan

Sekda Kabupaten Bogor Apresiasi Giat Pawai Ta’aruf MTQ Di Gunungsindur

GUNUNGSINDUR,Lensaexpose.com – Pelaksanaan pawai ta’aruf para kafilah dari para peserta Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Bogor yang akan diselenggarakan di Desa Cibinong Kecamatan Gunungsindur berlangsung meriah.

Kegiatan pawai ta’aruf tersebut dihadiri langsung oleh Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin, didampingi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Gunungsindur.

Sekda Burhanudin mengungkapkan apresiasi atas terlaksananya kegiatan pawai ta’aruf yang berlangsung meriah. Ia juga mengaku bangga atas kinerja semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan pawai ta’aruf.

“Hari ini kita menyaksikan semua pihak telah ikut membantu giat ini. Mulai dari pemerintah kecamatan, desa hingga para pengusaha yang ikut memberikan bantuan minuman dan makanan di sepanjang jalan yang dilalui peserta pawai ta’aruf,” ungkapnya.

Burhanudin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat Gunungsindur yang telah ikut membantu serta para awak media (wartawan) yang telah ikut mensosialisasikan kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Bogor ini.

“Ada juga hal membanggakan, di pawai ta’aruf MTQ tahun ini juga diikuti oleh para penganut agama lainnya. Sangat guyub toleransi dan kerukunan warga Gunungsindur ini. Semoga saja menjadi Gunungsindur yang subur makmur,” ungkapnya.

Mewakili Pemkab Bogor, lanjut Sekda, dirinya mengajak semua pihak untuk terus mensukseskan kegiatan MTQ guna penguatan syiar Islam serta mencari bibit – bibit pembaca maupun penghafal Al-Qur’an sehingga nanti bisa menjadi perwakilan Kabupaten Bogor di ajang MTQ Provinsi Jabar maupun Nasional.

“Pelaksanaan MTQ sendiri akan dibuka secara resmi nanti malam oleh Bapak Bupati Bogor. Semoga semua berjalan lancar, sukses dan membawa berkah,” pungkas Burhanudin. (Rdy)

Loading