Minggu, Mei 12, 2024
Jawa BaratTasikmalaya

Dua Kejuaraan O2SN Tingkat Kabupaten Diraih Siswa Siswi SMPN 1 Singaparna

Kab, Tasikmalaya | lensaexpose.com

Sungguh sangat membanggakan, mungkin kata itulah yang bisa menggambarkan atas apa prestasi yang sudah diraih oleh para siswa dan siswi SMPN 1 Singaparna. Belum lama ini para siswa/i nya menjadi juara ke-1 di cabang olah raga bulutangkis sama karate melalui kejuaraan O2SN tingkat kabupaten, dan sekaligus menjadi perwakilan kabupaten untuk mengikuti kejuaraan O2SN Tingkat Provinsi.

Anwar Kurniawan S.Pd M.Pd selaku wakasek kesiswaan kepada wartawan media ini mengatakan, “ Alhamdulillah untuk cabang olah raga bulutangkis menjadi juara ke 1 yang diraih saudari Gina Susmiati kls 8 D, sedangkan untuk juara ke 1 Karate diraih oleh Hipdi kelas 9A, dan untuk tingkat provinsi kami akui belum bisa berbicara banyak karena kalah persaingan dengan peserta unggulan di kota dan kabupaten lain,” katanya.

Selanjutnya H. Anwar menambahkan. Untuk tahun yang akan datang  mudah mudahan anak anak kami bisa berprestasi di tingkat provinsi. Apa lagi untuk siswi yang ikut di cabang olah raga bulutangkis di tingkat provinsi kemarin masih kelas 8.

“Kami menaruh harapan besar terhadap siswi tersebut karena talentanya cukup baik,” tambahnya. (Yayat)

Loading