Rabu, Mei 29, 2024
Muara EnimSumatera SelatanTNI/POLRI

Momen Kapolres Endro Hadiri TMMD 120 Kodim 0404 / Muara Enim

MUARA ENIM,Lensaexpose.com – Gelar pembukaan TMMD 120 Kodim 0404 / Muara Enim di Desa Sidomulyo Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (Rabu,8/5/2024)

Momentum menarik ketika Kapolres Prabumulih AKBP Endro dan sejumlah personil polres Prabumulih akan keluar dari lokasi kegiatan.

Semula debit air pada jembatan besi desa Sidomulyo pada pagi harinya masih bisa dilewati kendaraan truck pengangkut biak milik Pemkab Muara Enim, Kodim 0404/ muara enim maupun tamu undangan lainya termasuk Mobil Milik Polres Prabumulih.

Namun ternyata debut air bertambah akibat luapan air sehingga ketinggian air yang sulit dilewati kendaraan.

Terjebak di tengah debit air yang semakin tinggi dan belum ada tanda-tanda air akan surut, dikoordinir oleh Ketua forum komunikasi Aktifis dan Antar Lembaga Media kabupaten muara Enim (FOKAL) marsidi dan ajudan Bripda akhirnya Kapolres Endro memutar arah dan truck LV double cabin milik personil TNI.

Diiringi sejumlah personil TNI akhirnya Kapolres Endro mengambil jalan pintas ditengah kebun sawit yang menempuh jalan alternatif menuju Desa Perjito.

“Terimakasih atas kedatangannya ke desa Sidomulyo, Pak Endro dan jajaran polres Prabumulih,” sebut Marsidi , Ketua FOKAL Kabupaten Muara Enim disaat mengantar Kapolres Prabumulih , AKBP Endro Nugroho. (Fikri)

Loading