Minggu, April 28, 2024
Jawa BaratSukabumi

Peringatan HUT RI ke 78 Tingkat Kecamatan Kalibunder Layak Diacungi Jempol 

Kab. Sukabumi | lensaexpose.com

Upacara 17 Agustus merupakan momen yang sangat berkesan bagi para petugas pasukan pengibar bendera merahputih, begitu juga seperti reaksi yang tidak tertahan tiap kali bendera dibentangkan, bisikan teriakan kecil ditambah deg-degan penuh was-was.oleh para petugas dan pemirsa yang menyaksikan, tapi semuanya Alhamdulilah kembali seger dan ceria ibarat burung yang hiber terbang di alam bebas napas kamipun lega melihat petugas paskibra, telah usai menjalankan tugasnya dengan baik dan sukses mengibarkan sang saka merah putih, demikian di sampaikan Camat Kalibunder Deni Yudono, dengan wajah gembiranya, usai melaksanakan tugasnya sebagai inspektur upacara 17 Agustus tingkat kecamatan Kalibunder kali ini.

Dijelaskan Deni Yudono, kegiatan ini akan terus dilanjutkan melalui pertemuan dengan fokus pembahasan mengenai musyawarah pembangunan di setiap level, mulai dusun sampai ke tingkat kecamatan.

“Dalam peretemua ini juga dibahas tentang lingkungan hidup tentang bagaimana semua lapisan mulai memposisikan diri untuk memelihara alam dan mengantisipasi kekurangan kebutuhan air bersih di musim kemarau seperti ini. agar Kalibunder tetap terjaga sejahtera, berbakti dan berkarya terus melaju untuk Sukabumi lebih Maju, pungkasnya.

Menurut ketua panitia pelaksana PHBN Kecamatan Kalibunser Eris Suherman, Alhamdulillah peringatan HUT RI ke 78 tahun ini makin hiber artikata hasil pantauan kegiatan panitia makin meningkat dan padat yang mana beberapa kegiatan dalam menyambut hari kemerdekaan ini hampir 1 bulan pull menoreh reaksi yang positif dari berbagai kalangan warga masyarakat kec Kalibunder, karena seluruh komponen masyarakat dan instansi bergerak dan ikut mengisi dalam rangkaian kegiatan HUT RI ke 78 kali ini, jelas Eris sambil menunjukan wajah ceriaanya.

Meskipun upacara bendera 17 Agustus sudah selesai walaupun masih tersisa beberapa kegiatan PHBN di kecamatan Kalibunder sampai acara puncak tanggal 6 September nanti yaitu diisi dengan hiburan pagelaran wayang golek semalam suntuk dengan kidalang Dadan Sunarya dari kota Bandung, yang akan digelar di lapangan Biduri Kalibunder.

“Kita juga fokus kegiatan selanjutnya, untuk menghadapi rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Sukabumi ke  153 dengan tetap menjaga kesehatan semuanya, pungkas Eris. (Very ub)

Loading