Jumat, Mei 3, 2024
BogorJawa BaratPeristiwa

Sebuah Gudang Rongsokan Di Jabon Mekar Parung Hangus Terbakar

PARUNG,Lensaexpose.com – Peristiwa musibah kebakaran baru saja terjadi sekitar pukul 17.30 WIB tepatnya di jalan raya Parung, RT 01 RW 02 Desa Jabon Mekar Kecamatan Parung Kabupaten Bogor.

Menurut keterangan warga sekitar yang menyaksikan saat kebakaran itu terjadi, sempat ada kepanikan di lokasi tersebut karena letak dari gudang barang bekas berdekatan dengan toko lainnya.

“Tapi beruntung kobaran api dapat dipadamkan oleh petugas Damkar yang datang ke lokasi kejadian dan membawa mobil damkar,” ungkap Jeber (45), warga sekitar lokasi kebakaran, Sabtu (19/8/2023).

Dikonfirmasi wartawan terkait ada nya peristiwa kebakaran tersebut, Komandan Damkar Sektor Parung, Napi membenarkan telah terjadi musibah tersebut.

“Iya betul, kejadian nya sekitar jam 17.30 WIB. Obyek yang terbakar adalah gudang rongsokan atau penyimpanan barang bekas,” ucap Napi.

Ia juga menjelaskan, saat ini pihak petugas Damkar masih melakukan giat pemadaman api dan sterilisasi di lokasi kejadian kebakaran itu.

“Tadi kami kerahkan petugas dan membawa dua unit mobil damkar. Api sudah dapat dikendalikan. Tapi untuk keterangan lengkap lainnya masih kami lakukan pemeriksaan,” tukas Napi. (Rdy)

Loading