Minggu, Mei 26, 2024
BogorHukrimJawa BaratPeristiwa

Diduga Akibat Konsleting Listrik, Mobil Xenia di Bogor Sisakan Kerangka Usai Dilalap Sijago Merah

CIBINONG,Lensaexpose.com – Mobil jenis Xenia jadi kerangka usai terbakar dilalap sijago merah di parkiran Lapangan Porseka, Kelurahan Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Senin, (22 April 2024).

Kebakaran itu di picu dugaan konsleting listrik, Api dapat padam setelah damkar turun langsung. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13.50 wib.

“Mobil ini saat penjemputan murid di sekolah Amalia, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, tetapi kendaraan mengalami kerusakan sisakan tinggal kerangka,” kata Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo.

Dia menjelaskan, warga sekitar segera melaporkan kepada layanan siaga 112. Satu unit pemadam kebakaran tiba di lokasi dan berhasil mengendalikan api dalam waktu singkat.

Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kebakaran dan mengumpulkan informasi detail tentang kendaraan, termasuk nomor polisi dan alamat pemilik.

Namun, karena sekolah sudah tutup pada saat kejadian, investigasi lebih lanjut akan dilakukan pada hari berikutnya.

“Kita mengimbau warga untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam penggunaan kendaraan, terutama terkait dengan instalasi listrik, untuk mencegah kejadian serupa di masa depan,” pungkasnya. (Rdy)

Loading