Senin, April 29, 2024
Jawa BaratPurwakarta

Dharma Wanita Jasa Tirta II Santuni Anak Yatim dan Pensiunan

Purwakarta, Lensa Expose.com

Dharma Wanita Jasa Tirta II menyalurkan bantuan berupa santunan dan peralatan sekolah kepada 30 Anak Yatim dan 700 paket sembako (beras, minyak goreng, dan gula pasir) untuk pensiunan Jasa Tirta II. Kegiatan santunan dipimpin oleh Ketua Dharma Wanita Jasa Tirta II Dr. Yunitta Chandra Sari, SE, ST, MT dan dilaksanakan di Halaman Kantor Pusat Jasa Tirta II pada hari Senin, 14 Agustus 2023.

Ketua Dharma Wanita Jasa Tirta II Dr. Yunitta Chandra Sari, SE, ST, MT mengatakan kegiatan santunan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dengan menginjaknya usia ke-56 Jasa Tirta II dan pencapaian kinerja perusahaan yang sampai saat ini telah berhasil mencapai target – target kinerja yang telah ditetapkan.

“Di momen Hari Ulang Tahun ke-56 Jasa Tirta II ini, Dharma Wanita Jasa Tirta II ingin berbagi kebaikan dan kebahagiaan untuk anak yatim dan juga para pensiunan yang telah berjasa memberikan kontribusi yang terbaik bagi Perusahaan sehingga masih tetap beroperasi sampai saat ini,”ucap Dr. Yunitta Chandra Sari, SE, ST, MT

Melalui kegiatan ini diharapkan agar kehadiran Jasa Tirta II semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan lingkungan sekitar, mendapatkan keberkahan, dan akan terus berhasil mencapai bahkan melebihi target kinerja yang telah ditetapkan sehingga Perusahaan lebih maju lagi dan karyawan lebih sejahtera lagi.

Selanjutnya, pada momen memperingati HUT ke-56, Jasa Tirta II juga menggelar Bazar UMK Binaan yang bergerak dalam berbagai sektor usaha. Pada bazar kali ini, diisi oleh 24 UMK binaan yang memproduksi makanan ringan, kuliner, pertanian, bakery, produk minuman tradisional, kerajinan eceng gondok dan lain-lainnya.

Kegiatan Bazzar UMKM dapat digunakan sebagai sarana promosi produk-produk UMKM dan meningkatkan pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19. (Red)

Loading