Minggu, Mei 5, 2024
BandungJawa Barat

Imut dan Jelita, Fakhira Reksa Nabilla Menjadi Model ter-Cilik di Event Hunting Fotografer Bohemian & Gothik Concept

Bandung,Lensaexpose.com – Model Cilik imut nan jelita, Fakhira Reksa Nabilla menjadi peserta ter-Cilik di Event Hunting Fotografer Bohemian & Gothik Concept, yang diselenggarakan oleh Asosiasi profesi fotografi Indonesia (APFI), di Talons Coffee & Roastery, Jl.Purwakarta No.12, Tagog Padalarang, Minggu 13 Agustus 2023.

Fakhira yang saat masih berumur 9tahun, sudah banyak wara wiri di dunia foto model, dengan segudang prestasi yang pernah dia raih, saat ini Fakhira bersekolah Modeling di RMA Bandung.

Ditemui disela-sela foto shoot Hunting Fotografer Bohemian dan Gothik Concept, Fakhira mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang mengikuti berbagai lomba foto model, karena dirinya merasakan banyak hal positif yang didapatkannya.

“Aku sangat senang di foto, karena ini juga sebagian dari hobi aku,” ujar gadis kecil ini.

Bakatnya mulai terlihat dan di geluti dari umur 4tahun, kala itu Fakhira memang sangat senang dengan dunia foto model, semua dilakukannya atas keinginan sendiri tanpa paksaan dari manapun.

“Ini semua atas kemauan aku sendiri, mamah ga pernah maksa,” ucapnya dengan nada malu.

Berikut prestasi yang pernah diraih Fakhira

Juara Runner up 1 di ajang pemilihan putera puteri kesenian Indonesia 2022
Winner mini Miss Youth Tourism Jawa Barat 2023 Best talent mini Miss Youth Tourism Jawa Barat 2023 Juara 1 batik piala pangdam di HUT TNI Juara 2 event Karawang next star model 2023.

Cita-cita terbesar dalam diri Fakhira coba di ungkapan, bahwasanya Fakhira ingin menjadi Dokter namun saat keinginan nya tidak tercapai, Fakhira lebih memilih opsi kedua menjadi Artis.

“Cita-cita aku sebenarnya mau jadi Dokter, tapi kalo ga kesampaian aku mau jadi artis aja,” ujarnya.

Gadis imut yang sedang menyelesaikan pendidikan di SD Sains Albiruni Bandung dan baru menginjak kelas 4 ini, sangat mendapatkan dukungan dari pihak sekolah dan teman-temannya, karena selama ini juga pendidikan menjadi prioritas Fakhira.

“Temen-temen dan pihak sekolah sangat mendukung, karena aku juga ga pernah mengganggu aktivitas belajar,” tegasnya.

Ada sedikit tips yang diberikan Fakhira untuk teman-teman di luar sana, yang ingin menjadi model seperti dirinya, untuk tetap percaya diri, jangan merasa paling hebat, harus tetap belajar, dan rendah hati saat sudah mencapai puncak kesuksesan.

“Buat teman-teman ingin masuk dunia modeling, harus percaya diri, jangan merasa paling hebat, harus terus belajar, tetap ramah saat sudah di atas, dan jangan sombong,” pungkasnya. (Tina)

Loading