Sabtu, Mei 18, 2024
Jawa Barat

Sambut HUTR RI ke 78 Pemdes Sukanegara Kec. Jonggol Gelar Turnamen Badminton  “Kades Sukanegara Cup 2023”

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke – 78, pemerintah desa (Pemdes) Sukanegara kecamatan Jonggol menggelar berbagai kegiatan seni dan olahraga salah satunya turnamen badminton bertajuk “kades sukanegara Cup 2023” yang dilaksanakan di lapangan bulutangkis PB Irepa, desa Sukanegara pada tanggal 14 Agustus 2023.

Dalam penjelasannya kepada media, kepala desa Sukanegara, Ahmad Yani mengatakan kepada wartawan Lensa Expose.com bahwa Pemdes Sukanegara terus berkomitmen untuk menciptakan kegiatan-kegiatan yang berorientasikan persatuan dan kesatuan dalam masyarakat melalui kegiatan olahraga.

“Melalui olahraga ini diharapkan muncul bibit bibit masa depan yang akan memberi manfaat terhadap kemajuan desa,” pesan Ahmad Yani.

Ahmad Yani juga menyampaikan atas nama pemerintah desa Sukanegara memberikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah membuat turnamen bulutangkis sehingga terselenggara.

“Terimakasih kepada PB Garda Sukanegara, PB irepa yang telah siap menjadi panitia turnamen badminton kades Cup 2023. Juga kepada guru badar sebagai ketua garda badminton desa Sukanegara, serta apresiasi tertinggi kepada Edi Jebong selaku ketua PB Irepa, Hebdri Rahayu yang membantu memberikan fasilitas tempat untuk turnamen kades Cup badminton tahun 2023 yang ke 78,” ucap kades Ahmad Yani

“Mari bersama sama ber olahraga dan mengolahragakan masyarakat, dengan olahraga kita bersama sama menjaga persatuan untuk menjadi desa juara dan desa maju, “ujar Yani
bersemangat (Hadri Andriansyah)

Loading