Kamis, Mei 30, 2024
BogorJawa BaratPeristiwa

Akibat Lubang Menganga di Jalan Raya Cibungbulang-Bogor, Dua Pemotor Alami Kecelakaan, Satu Diantaranya Tewas Ditempat

CIBUNGBULANG,Lensaexpose.com – Keberadaan lubang yang kembali amblas di Jalan Raya Cibungbulang-Bogor sudah menelan pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Bahkan, kabarnya akibat lubang di jalan tersebut sudah memakan korban 1 (satu) pemotor meninggal dunia setelah terseret puluhan meter akibat menghantam lubang di jalan tersebut.

Pasalnya, menurut informasi yang didapat di lokasi kejadian, pemotor yang tewas itu sebelumnya hendak melintasi dijalan Raya Cibungbulang-Bogor pada tengah malam sekitar pukul 00.30 Wib.

“Kalau yang saya dengar sih si pengendara (korban) yang meninggal itu pas nabrak lubang terus mental ke depan Waroeng Juragan sekitar jam 12 lewat, ada kali 30 meteran mah. Terus udah gitu nge hantam tiang listrik juga,” ungkap Epul (42) kepada Wartawan, Selasa (20 Februari 2024).

Sebelumnya kata Epul, sempat ada pemotor lain yang sudah mengalami kecelakaan di jalur tersebut pada saat menghindari lubang di jalan tersebut.

“Iya sebelumnya pernah ada juga tuh pemotor yang menghindari lubang itu. Karena memang posisinya gelap mungkin gak tau kenapa. Soalnya emang kalau malem lampu PJU di atasnya kadang idup kadang nyala,” ujarnya.

Sementara dari hasil pantauan awak media dilokasi kejadian, saat ini keberadaan lubang di jalan Raya Cibungbulang-Bogor tersebut, hanya diberi tanda sebuah kotak kayu yang bertuliskan “Jalan Bolong!” dan sebuah karung berwarna putih. (Rdy)

Loading