Selasa, Mei 7, 2024
BandungJawa BaratSosial & Budaya

Menu Terjangkau, Talons Coffee dan Resto Jadi Ajang Event dan Tempat Nongkrong Anak Muda KBB, Bahkan Nikah Gratis

Padalarang,Lensaexpose.com – Saat ini cafe telah menjadi salah satu bagian gaya hidup masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan anak muda. Bahkan fungsi cafe tidak lagi sebagai tempat nongkrong semata, melainkan juga sebagai tempat meeting yang cukup strategis, dan di Padalarang ada cafe dengan konsep yang cukup estetik.

Talons Coffee & Resto yang berlokasi di Jl.Purwakarta No.12, Tagog Padalarang, saat ini menjadi tempat nongkrong yang paling nyaman bagi anak muda Kabupaten Bandung Barat (KBB), tidak hanya itu sudah banyak event yang terselenggara di tempat ini, bahkan nikah gratis.

Seperti yang jelaskan Deni Gumilar selaku pengelola Talons Coffee & Resto, sudah banyak event yang terselenggara di cafe Talons, diantaranya event dari pemerintahan seperti meeting, sosialisasi, adapula event dari gamers Mobile Legend, FF, nobar, wedding, tunangan, Ultah, dan banyak lainnya.

“Sudah banyak event yang terselenggara di cafe Talons, seperti event pemerintahan, meeting, sosialisasi, pernah event gamers Mobile Legend, FF, nobar, wedding, tunangan, ultah dan lainnya,” jelas Deni.

Di samping tempatnya indoor menu yang tersedia banyak pilihan, salah satunya yang ingin ditampilkan adalah kupat tahu Padalarang, karena kata Talons itu di ambil dari singkatan tahu lontong sayur, ada juga menu western, seperti Steak, chicken steak, dan harganya sangat terjangkau, mulai dari 20ribu, disini juga tersedia paket makanan dengan berbagai menu.

“Sebenarnya menu yang ingin angkat adalah kupat tahu Padalarang, karena kata Talons tersebut singkatan dari tahu lontong sayur,” ujarnya.

Restoran ini menjual berbagai macam jenis makanan/minuman seperti : Fastfood, Coffee Shop, Seafood. yang sangat enak dinikmati bersama keluarga anda. Kamu bisa kok menikmati sajian makanan yang enak dengan harga terjangkau di restoran ini.

Restoran ini juga menyediakan kategori jenis kuliner yang beragam seperti :
Menu Nusantara Talons
Upgrade
Western Seafood
Paket Hemat Talons
Chinese Food
Coffee Non Coffee
Mojito Talons
Nasi Putih
Nasi Goreng
Varian Jus
Cold Drink
Bakso Talons

Venue Talons juga cukup luas, sangat cocok event wedding, karena untuk tempat akan diberikan secara gratis, bahkan untuk weekend dan weekday ada live music bahkan ada meja bilyard, dan untuk famili disediakan arena Playground untuk anak-anak.

“Jadi untuk temen-temen yang bete dirumah, boleh datang ke Talons untuk sekedar nyanyi-nyanyi, main bilyard, dan untuk famili ada arena Playground anak-anak,” terangnya.

Deni juga menjelaskan untuk paketan wedding, tunangan dan lainnya, Talons sangat fleksibel dari segi harga, bisa menyesuaikan dengan budget costumer, karena Talons juga sudah berkerjasama dengan beberapa vendor, juga MUA.

“Bisa ambil paket full atau hanya butuh dekorasinya saja, MUA, MC, atau talent pengisi seperti Band musik dan lainnya dengan budget yang disesuaikan,” ujarnya.

Coffee dan Resto milik bapak H. Azah Subarzah ini, memiliki kapasitas menampung 400 orang, dimana lantai bawah bisa menampung 250 orang, dan lantai atas 150 orang, jadi memang sangat cukup luas.

Oke guys, weekend mau nongkrong dimana nih? Sudah ada tempat nongkrong yang ingin dikunjungi? Kalau belum mendingan datang ke Talons Coffee dan Resto saja, yang enak banget buat nongkrong, apalagi nongkrongnya rame-rame. Kalau nggak percaya bisa langsung dibuktikan ke lokasi aja ya guys, ga usah nunggu weekend hari ini saja. (Tina)

Loading