Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Penyuluhan, Kapolsek Medang Deras Sambang di Masjid Jamik

BATU BARA | Lensaexpose.com

Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP Muhammad Syafii AS juga melaksanakan Jumat Curhat dan giat Preemtif serta Bimbingan dan Penyuluhan kepada jamaah Sholat Jumat.

Kegiatan Binluh ini mengarah ke Masjid Jamik Dusun Sempurna Desa Medang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara dalam rangka menciptakan Kamtibmas PILKADES yang kondusif dalam pelaksanaan Operasi Huta Toba – 2022, Jumat (11/11/2022) Siang.

Kegiatan ini di hadiri langsung Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Syafi’i AS, PJ. Desa Medang Rizal, SE, Tomas, Toga dan Jemaah Sholat Jumat.

Dalam kegiatan bertujuan para Personil Polsek Medang Deras di pimpin Kapolsek Medang Deras melaksanakan Silaturahim, dengan Toga, Tomas, Toda dan Masyarakat.

Kemudian dilanjutkan dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.

“Dalam menciptakan rasa aman di tengah – tengah masyarakat Polri { Polsek Medang Deras } harus bersinergi dan berperan aktif khususnya dalam pelaksanaan Pilkades di Desa Medang tanggal 16 Nopember 2022,” kata Kapolsek.

Dalam giat tersebut masyarakat juga menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Kapolsek Medang Deras, karena hingga sampai saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

“Dimana hingga saat ini Polri terus mengajak kepada jamaah Masjid Jamik di Desa Medang agar menjaga Kamtibmas sehingga pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar salah satu masyarakat.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 2,220 total views,  1 views today