Kelompok Tani Putra Karya Mandiri Sirnagalih, Harapkan Bantuan Alat Pendukung Pertanian

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

H.Jalal Suhaemi sebagai ketua kelompok tani Putra Karya Mandiri dapat program pengairan dengan panjang 340 meter yang beralamat di Kampung Garung Desa Sirnagalih, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

H.Jalal Suhaemi ketika ditemui oleh awak media ini dilokasi kerjaan mengatakan, dengan adanya program pengairan yang sedang dikerjakan sekarang ini, dirinya merasa sangat terbantu untuk kebutuhan anggota dan masyarakat yang sangat membutuhkan air untuk nanam padi.

“Jadi biar tidak kekeringan dimasa yang akan datang. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah kabupaten bogor khusus nya, atas program yang dikucurkan kelompok tani putra karya mandiri. Semoga untuk kedepannya dapat lagi dan diperhatikan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten khusus nya kabupaten bogor,” ungkapnya, Senin (31/05/2021).

H. Suhaemi juga berharap untuk kedepannya, dari kelompok tani putra karya mandiri ini sangat membutuhkan alat buat menanam padi seperti traktor dan pompa buat menyedot air jetpam, dan alat semprot untuk membuah hama wereng dan alat-alat lain nya.

“Para kelompok tani sangat membutuhkan banget bantuan tersebut dari pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten bogor. Selain itu untuk kepentingan warga masyarakat yang berada di desa sirnagalih ini,” pungkasnya. (Hadri A)

 

 

 

Editor : Admin

 121 total views,  1 views today