Peduli, Kapolres Asahan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Desa Sei Dua

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kepala Kepolisian Resor Asahan AKBP Roman Smaradhana, S.H, S.I.K, MH, didampingi PJU Polres Asahan meninjau langsung lokasi banjir yang terjadi di Dusun XV Desa Sei Dua Hulu,Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan Kamis (10/11/2022) sekira jam 17.30 wib.

Dalam peninjauan itu, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana, S.H, S.I.K, MH, yang didampingi PJU Polres Asahan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Korban yang terkena bencana banjir.

“Semoga bantuan sosial yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat terdampak banjir, khususnya warga di Dusun XV Desa Sei Dua Hulu,Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan,” ucap Kapolres.

Usai meninjau lokasi banjir dan tempat pengungsian korban banjir, Kapolres meminta kepada Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi, SH untuk melakukan patroli secara berkesinambungan di daerah lokasi rawan bencana banjir terutama di rumah warga yang mengunsi dan segera melaporkan setiap perkembangan situasi dan diharapkan kepada masyarakat apabila membutuhkan bantuan kepolisian bisa menghubungi layanan Polres Asahan di nomor telephone 110 “tuturnya. (*MF)

 26 total views,  1 views today