Kamis, Mei 2, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Terima Bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK), Begini Kata Heri Suherdi Kepsek SDN Cigadung

Sukabumi | Lensa Expose.com

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cigadung Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi belum lama ini menerima bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2021 untuk pembangunan Rehab Berat 2 Ruang Kelas yang dikerjakan oleh Contraktor atau Cv.

“Dengan adanya bantuan anggaran ini, Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, kepada Pak Bupati Sukabumi dan Pihak Intansi terkait atas bantuan yang sudah direlaisasikan,

Dan kami beserta rekan guru dan seluruh siswa/i akan merawat dan memanfaatkannya dengan baik,” ucap Heri Suherdi,S.pd, Kepsek SDN Cigadung kepada awak media usai kegiatan pertemuan dengan para Kepala Sekolah Sekecamatan Cimanggu belum lama ini, di Aula SDN 2 Cimanggu.

Ada beberapa sekolah kata Heri, yang bangunanya sangat memperihatinkan yang ada di Korcabdik Kecamatan Cimanggu, di antara 12 SD yang ada, yaitu SDN Batu Nunggul yang bangunanya sudah lapuk dan rusak, maka Kami atas Nama (K3S) dan kepala sekolah mengharapkan kepada Pemerintah agar merealisasikan pembangunan SDN Batu Nunggul tersebut,” harapnya.

Heri pun menbahkan, Alhamdulilah untuk Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) walaupun dimasa Pandemi Covid-19, Kita berpacu dan mengikuti kepada aturan pemerintah terkait tehnik dan proses yang dilakukan dengan memenuhi Protokol Kesehatan dan senantiasa menjaga aturan dari pemerintah selama di musim Corona ini,” demikian di sampaikan Heri Suherdi, sambil mengakhiri perbincangannya dengan awak media ini. (Very ub)

 

Editor : Admin

Loading