Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Kegiatan Jumat Curhat dan Binluh, Plt Kapolsek Indrapura Sambangi Masjid Al Manaar

BATU BARA | Lensaexpose.com

Plt. Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Jumaat Curhat dan sekaligus sambangi dan Binaan penyuluhan (Binluh).

Kegiatan rutin kali ini mengarah ke Masjid AL Manaar Dusun III Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Jumat (11/11/2022) Siang.

Dalam kegiatan ini di hadiri Plt. Kapolsek Indrapura IPTU ABDI TANSAR SH MH, Kasubsektor Sei Suka Polsek Indrapura AIPTU RAMA DAMAI, Babinkamtibmas Desa Kuala Tanjung BRIPKA RAMA DAMAI, Tokoh agama Bapak IDHAM KHALID, Tokoh masyarakat bpk AGUS SALIM dan Masyarakat jemaah sholat Jumat

Mengawali perbincangan Plt Kapolsek Indrapura menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada tomas, toga, toda dan masyarakat jemaah sholat jumat untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif.

“Kepada tomas, toga, toda dan masyarakat jemaah sholat jumat agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama warga Desa serta bijak menggunakan Medsos,” ujar Iptu Abdi.

Saat ini Desa Kuala Tanjung akan melaksanakan Pemilihan kepala Desa, pilihan boleh beda tapi kita tetap saudara.

“Mari kita saling menjaga situasi kamtibmas sehingga pilkades dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya mengakhiri.

Kegiatan berjalan dengan baik, situasi aman dan kondusif.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading