Demi Tingkatkan Infrastruktur Di Wilayah Pedesaan Pemdes Cimande Melalui Program Samisade Betonisasi Jalan Lingkungan

Kab. Bogor – Meski dalam acara peresmian program samisade saat itu diguyur hujan namun demi meningkatkan ke profesionalan serta semangat kerja Pemerintah Desa Cimande tetap menggelar acara.

Acara peresmian/lauching tersebut yang berlokasi di Kampung Babakan Nanggoh RT 01/01, Desa Cimande, Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor – Jawa Barat, tak menyurutkan semangat aparatur Desa dan Muspika.Rabu (09/11/22).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Camat Caringin, Babinsa, Bhabinkantibmas dan warga setempat yang menyambut baik program (SamiSade).

Opik Sahrudin menyampaikan pada awak media “Alhamdulillah acara peresmian/launching samisade kali ini berjalan dengan baik meskipun cuaca saat ini kurang mendukung, tapi demi keprofesionalan dan semangat kerja aparatur Desa Cimande kita tetap menggelar acara ini,” tuturnya

“Kali kami ingin meningkatkan infrastruktur jalan dipedesaan, supaya roda perekonomian desa berjalan dengan baik karna dengan jalan yang memadai maka itu akan menjadi penujang bagi masyrakat khususnya warga Desa Cimande.

Dengan betonisasi jalan desa sepanjang 825 meter, Lebar 3 meter dan ketinggian 0.20 m ini akan menjadi sarana dan prasarana untuk masyarakat, dan saya juga berharap kepada warga agar bisa menjaga dan merawat jalan ini, untuk Pemerintah Kabupaten Bogor kami selaku Pemerintahan Desa Cimande berterima kasih karna program samisade ini berlanjut, serta sukses slalu untuk pemkab Bogor lebih maju,”pungkasnya

( Ilham Maulana )

 20 total views,  1 views today