Rabu, April 24, 2024
DaerahJawa TengahPemerintahan

Desa sukarasa Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, merealisasikan Satu Milyar Satu Desa (SAMISADE)

kab bogor |Lensaexpose.com – Kepala Desa sukarasa, parid. menyampaikan, pembangunan jalan di Kampung cibuyutan Rt /016/ Rw. 008 / desa sukarasa kecamatan tanjungsari kabupaten bogor. menjadi prioritas.

Kami sebagai pemerintah Desa sukarasa, mengalokasikan pertama untuk pembangunan jalan yang berada di Kampung cibuyutan RT. 016 RW 008. Tujuannya untuk akses penguna jalan Desa sukarasa.paparnya kepada wartawan Kamis (10/11/22)

Kepala Desa sukarasa parid menjelaskan, tujuannya dengan memprioritaskan pembangunan jalan sumber dana dari SAMISADE untuk kepentingan warga masyarakat Desa sukarasa dari sektor ekonomi.
Pembuatan jalan tersebut agar mempermudah akses jalan perekonomian masyarakat, dan apabila nantinya dijadikan jalan lintas provinsi jalan nya sudah kokoh” jelasnya
Dalam kesempatan itu juga, Kami pihak pemerintahan Desa sangat berterima kasih kepada pemerintahan daerah (PEMDA) atas progam SAMISADE ini karena sangat bermanfaat bagi kemajuan pembangunan desa, Dan berharap tahun depan program Samisade akan berlanjut harapnya. Acara launching di hadiri oleh Kapolsek, Kasi Ekbang, Pendamping TPK, Muspika, Staf desa, tokoh masyarakat, Rt, Rw dan warga sekitar” Pungkasnya.

(hadri andriansyah)

Loading