Samisade Desa Cipicung Di Realisasikan Untuk Betonisasi jalan

Kab.Bogor, Cijeruk| Lensaexpose.com -Bantuan infrastruktur samisade (Satu Milyaran Satu Desa)” kembali di gelontorkan oleh pemerintah Kabupaten Bogor untuk prioritas pembangunan infrastruktur yang memang saat ini gencar di kerjakan untuk membangun infrastuktur di seluruh desa, melalui program (Samisade).

Salah satu Desa yang mendapatkan bantuan Samisade yakni, pemerintah desa cipicung merealisasikan anggaran satu milyar satu desa untuk Betonisasi jalan desa, yang di harapkan dapat meningkatkan roda perekonomian desa.

Seperti yang di katakan Kepala desa cipicung Ely Suherli Bahwa anggaran Samisade tersebut di realisasikan untuk Betonisasi jalan desa.

“Program Satu Milyar Satu Desa (Samisade) tahun ini, kami realisasikan untuk Betonisasi jalan desa, yang berlokasi di kampung cipaok RT 04/05 dengan panjang sekitar 300 meter,lebar nya 2 ,5 Meter dan ketinggian atau ketebalannya sekitar 15 cm.

Kepala Desa Cipicung mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada pemerintah Bogor dengan adanya program Samisade banyak perubahan terutama infrastruktur di Desa Cipicung yang memberikan manfaat luar biasa terhadap masyarakat Desa Cipicung. Samisade merupakan program inovatif dari pemerintah kabupaten bogor.

“saya atas nama pemerintah desa cipicung mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten bogor yang telah memberikan kami bantuan anggaran Samisade, sehingga kami dapat kembali membangun infrastruktur di desa kami dan saya juga berharap dengan adanya bantuan ini semoga dapat menumbuhkan perekonomian di desa kami dan Mudah-mudahan yang dilakukan PLT Bupati Bogor menjadi satu keberkahan untuk Pemerintah Kabupaten Bogor dan kita semua,” tukasnya. ( Wandi )

 70 total views,  1 views today