Antusias, Ratusan Peserta Dari 7 Kecamatan Ikuti Giat Senam Massal HUT Golkar Ke 58

Ciseeng,Lensaexpose.com – Kegiatan senam massal HUT Golkar ke 58 di wilayah Daerah Pemilihan 6 Kabupaten Bogor berlangsung meriah. Ratusan orang peserta nampak antusias datang sejak pagi hari. Para peserta ini berasal dari tujuh (7) wilayah kecamatan di bagian utara Kabupaten Bogor.

Giat senam massal ini di inisiasi oleh PK Golkar Ciseeng bersama PK se-Dapil 6. Giat berlangsung di lapangan olahraga yayasan pendidikan Al Idrus, Kampung Warung Jengkol RT 4 RW 4 Desa Karihkil Kecamatan Ciseeng.

Ketua PK Golkar Ciseeng Sopian Hadi menjelaskan, dalam kegiatan ini, panitia menyediakan puluhan hadiah menarik dan sebuah door prize utama yaitu satu unit kendaraan sepeda motor.

“Giat di dukung penuh oleh anggota DPR RI, Bapak Ravindra Airlangga dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Bapak Wawan Haikal Kurdi serta jajaran,” ucap Sopian Hadi, yang juga fungsionaris DPD Partai Golkar, Minggu (30/10/2022).

Masih kata Sopian, sapaan akrabnya, giat ini dalam rangka HUT Golkar ke 58 dan Hari Sumpah Pemuda dengan tujuan utama membangun masyarakat sehat dan mendekatkan Partai Golkar dengan rakyat, khususnya di wilayah Dapil VI.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan dihadiri langsung Bapak Ravindra serta Bapak Wawan Haikal Kurdi, yang juga sekaligus menyerahkan hadiah utama,” ungkap pria yang mengaku siap menjadi Calon Legislatif Golkar dari Dapil VI ini.

Sebagai informasi, para peserta lomba senam massal ini berasal dari tujuh (7) Kecamatan yaitu Bojonggede, Ciseeng, Parung, Kemang, Rancabungur, Gunung Sindur dan Tajurhalang. Puluhan hadiah yang disediakan panitia diantaranya, TV, mesin cuci, kulkas, dispenser dan lainnya serta hadiah utama sepeda motor.

“Iya saya senang dapat hadiah dan tentu senang bisa olahraga dan kumpul sama semua rekan – rekan. Golkar itu sangat dekat dengan rakyat dan saya optimis Golkar akan menang dan semoga tidak lupa dengan rakyat,” ungkap Vita Umnia, seorang peserta berasal dari Kecamatan Bojonggede. (Rdy)

 32 total views,  2 views today