Hadiri Senam Massal, Wan Hai : DPD Golkar Kab. Bogor Fokus Pemenangan Pileg Dan Pilpres 2024

CISEENG,Lensaexpose.com – Dinamika dan eskalasi politik jelang pilkada, pileg dan pilpres di tahun 2024 mendatang kian menghangat. Tak hanya di kancah level nasional, situasi politik juga kian menarik di level daerah baik Provinsi maupun Kabupaten.

Wawan Haikal Kurdi, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor saat ditemui dalam kegiatan senam massal HUT Golkar ke 58 di Kecamatan Ciseeng mengatakan, sesuai hasil Rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor hanya fokus memenangkan kontestasi pemilu legislatif dan memenangkan Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024.

“Jadi clear, kami saat ini hanya fokus pemenangan Pileg dan Pilpres di 2024. Soal koalisi parpol atau pengusungan calon dalam Pilgub dan Pilbup dalam Pilkada belum dibahas. Kami hanya ikuti mekanisme dan kebijakan DPP Partai Golkar,” ungkap Wan Hai, sapaan akrab nya, Minggu (30/10/2022).

Didesak pertanyaan kesiapan dari DPD Golkar Kab. Bogor untuk mengajukan calon Bupati dalam Pilbup Bogor, Wakil Ketua DPRD ini secara diplomatis tetap menjawab bahwa pihaknya hanya fokus pada pemenangan Pileg dan Pilpres.

“Yang terpenting dilakukan saat ini adalah bagaimana Golkar terus dekat dengan rakyat dan membantu serta berbagi dengan rakyat,” ucap Wan Hai.

Salah satu upaya tersebut adalah ikut menyehatkan masyarakat dengan giat senam massal dalam rangka HUT Golkar ke 58 di semua daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Bogor secara bergiliran dari Dapil I hingga Dapil VI.

“Giat di Dapil 6 ini putaran terakhir. Kami bersyukur di setiap Dapil kegiatan senam massal ini selalu disambut antusias oleh masyarakat. Total ada 580 hadiah yang kami sediakan, dan untuk di Dapil 6 ini ada 95 hadiah yang kami bagikan,” tukas Wan Hai. (Rdy)

 228 total views,  1 views today