Wali Kota Tanjungbalai Terima Penghargaan Dari LPPM UINSU Sebagai Mitra Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib meraih penghargaan dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan.

Adapun penghargaan yang di raih yakni kategori “Mitra Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UINSU Medan Award Ke I Tahun 2022”.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Rektor UINSU, Prof DR Abu Rokhmad M Ag kepada Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib di Hotel Madani, Medan, Jumat (28/10).

Wali Kota Waris pada momen itu menyampaikan rasa syukur atas raihan penghargaan yang diberikan oleh salah satu kampus terkemuka di Sumut itu.

Lanjut Waris lagi mengatakan pengabdian kepada masyarakat merupakan kewajiban dirinya dalam mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai kepala daerah. “Innamal a’malu binniyat artinya sesungguhnya segala perbuatan itu bergantung pada niatnya. Saya hari ini ditakdirkan Allah SWT memimpin Tanjungbalai,” ungkapnya.

Dalam hadist nabi juga disabdakan “Setiap orang adalah pemimpin dan akan diminta pertanggungjawaban atas kepemimpinannnya”. Maka saya selalu ingin berikan yang terbaik bagi masyarakat Tanjungbalai dalam segala bidang,” tambahnya lagi

Ketika ada yang mengapresiasi itu merupakan bonus dan tentunya Insha Allah saya akan meningkatkan motivasi saya untuk berbuat lebih baik lagi ke depannya, sebut Waris.

Keberhasilan Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib mendapatkan award atau penghargaan itu, menurutnya merupakan kesuksesan seluruh elemen masyarakat di Kota Kerang.

Ia pun berharap semua pihak dapat terus berkontribusi dan bersinergi dengan Pemkot Tanjungbalai dalam mewujudkan Kota yang Bersih (Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis, pungkas Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib. (A Fazari).

 20 total views,  1 views today