Mengantisipasi Kejahatan Dijalan, Polsek Sei Kepayang Patroli Blue Light

ASAHAN I Lensaexpose.com

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan, Kapolsek Sei Kepayang Kompol Sabran MP SH bersama Wakapolsek Iptu Agus Sucipto, Kanit res Ipda Hendra Bangun SH bersama anggota Aiptu Suardi, Aiptu H.Purba (Kanit Propam), Aipda Mhd Nizar, Aipda E.Manurung, Aipda Dadang beserta anggota Koramil Serka Tugimin dan Serda Hatlimat secara rutin melaksanakan Patroli blue light di wilayah hukum Polsek Sei Kepayang Polres Asahan.

Seperti yang dilaksanakan pada Sabtu (08/10/2022) sekira pukul 21.00 wib. Kegiatan patroli yang melibatkan seluruh fungsi itu dipimpin oleh Kapolsek Sei Kepayang Kompol Sabran MP SH.

Adapun sasarannya adalah tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas, seperti Jalan Lintas Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang sampai dengan Desa Sei Jawi-Jawi Kec Sei Kepayang Barat, dan Jalan lintas Desa Sei Lunang sampai dengan Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kapolsek Sei Kepayang Kompol Sabran MP SH mengatakan Pelaksanaan patroli blue light dalam rangka antisipasi tindak pidana premanisme, curat, curas, curanmor dan narkoba sehingga menciptakan rasa aman terhadap masyarakat dalam melakukan aktivitas.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memakai Masker, menjaga jarak dan membubarkan kerumunan utk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 46 total views,  1 views today