Patroli Skala Besar, Posek Bandar Pulau Antisipasi Kejahatan dan Balap Liar

ASAHAN | Lensaexpose.com

Anggota Polsek Bandar Pulau di bawah koordinasi Polres Asahan, beserta Jajarannya melakukan patroli skala besar dan cipta kondisi dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Bandar Pulau Sabtu (08/10/2022) sekira pukul 21.00 wib.

Tujuan dari dilaksanakannya giat patroli dan cipta kondisi ini yaitu guna terciptanya situasi yang aman serta kondusif di wilayah Polsek Bandar Pulau Polres Asahan dan mengurangi aktivitas para pebalap liar di malam hari.

Kegiatan ini diawali dengan Apel Kesiapan Patroli Skala Besar yang dipimpin oleh Kapolsek Bandar Pulau Iptu Surianto dengan dihadiri oleh Kanit Reskrim Polsek Bandar Pulau, Perwakilan dari Kantor Kecamatan Aek Songsongan, Koramil 15 Bandar Pulau dan Personel Polsek Bandar Pulau.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kapolsek Bandar Pulau Iptu Surianto menjelaskan pihak kami menggelar patroli berdasarkan Surat Telegram Kapolres Asagan Nomor : STR/24/X/PAM.3./2022 Tanggal 08 Oktober 2022 Perihal Melaksanakan Patroli Besar dengan Sasaran Geng Motor, Begal, Premanisme pada Wilkum Polres Asahan.

Lanjut Kapolsek lagi, adapun sasaran yang akan dipantau seperti Desa Aek Nagaga Perbatas dengan Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Simpang Empat Perkebunan PT.Lonsum, Simpang Tiga Perkebunan PTPN 3 Bandar Selamat, Tugu Pengkol Desa Aek Songsongan, dan Lokasi Objek yang dijadikan tempat berkumpul para anak muda ataupun Masyarakat,” terang Kapolsek Bandar Pulau.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 40 total views,  1 views today