Wakapolda Kep. Babel Apresiasi Tim Medis Yang Menangani Pasien Covid-19

Babel, Lensa Expose.com

Polda Kep. Babel beserta jajaran secara serempak melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan hari bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, berbagai kegiatan dilaksanakan seperti bakti sosial donor darah dan masih banyak kgiatan yang lain.

Pagi ini wakapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs Umardani melaksanakan kegiatan baksos berupa pemberian bingkisan paket sembako kepada tim medis Covid-19 di kantor laboratoriam Prov. Kep. Babel Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada para tenaga medis yang menangani permasalahan Covid 19.

Kegiatan ini merupakan simpati dan tali asih jajaran polda Kep. Babel, wakapolda Kep. Babel mengapresiasi yang tinggi kepada para petugas yang berada di garda terdepan dalam upaya penanganan virus corona atau covid-19. Mereka terdiri dari para dokter, perawat yang rela melaksanakan tugas bekerja di luar rumah untuk masyarakat, jelas wakapolda, Jumat 26 Juni 2020.

Selain itu wakapolda juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tenaga medis, yang terdiri dari dokter, perawat dan seluruhnya yang telah berjuang di garis depan hingga kini. Para dokter dan tenaga medis merupakan pasukan yang berada di garda terdepan dalam menangani pasien yang terdampak virus corona ini.

Selain membagikan bingkisan kepada tim medis wakapolda juga membagikan bingkisan berupa paket sembako kepada tukang ojek online dan juga panti jompo yang ada di wilayah Pangkalpinang.

Penulis : Tomy

 143 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *