Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahan

PIMPIN APEL MALAM, KAPOLSEK MEDANG DERAS: SEGERA TUNTASKAN LAPORAN YANG ADA !

Batu Bara | Lensaexpose.com

Kapolsek Medang Deras AKP SYAFII pimpin langsung pelaksanaan apel malam sekira pukul 21.00 Wib, terhadap jajaran nya di Mapolsek Medang Deras, Jumat,(18/02/2022).

Pada kesempatan ini AKP SYAFII mengungkapkan kepada seluruh personil nya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, oleh sebab itu setiap laporan masyarakat kepada kita segera di tuntaskan.

“Setiap pengaduan masyarakat merupakan amanah, artinya masyarakat percaya dengan kita, sebagai anggota Polri wajib hukumnya bagi kita untuk menjaga amanah agar tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat,” pungkas AKP SYAFII.

Kepada personilnya AKP SYAFII juga terus mengingatkan agar kita semua menjadi Pelopor Protokol Kesehatan, senantiasa tetap mengingatkan kepada masyarakat agar tidak lengah terhadap virus Covid 19 ini.

Selain itu Kapolsek pada kesempatan yang sama mengatakan akan terus mempercepat pelaksanaan vaksinasi, masing masing personil nya sudah diberi target untuk memobilisasi masyarakat karena memang banyak masyarakat yang belum mengetahui lokasi vaksin ada dimana dan kapan saja waktunya, sehingga kehadiran Personil Polri dapat memudahkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi,

“Jika masyarakat ingin vaksin namun tidak ada kendaraan, akan kami jemput. Ini merupakan komitmen kami untuk masyarakat,” Tutupnya. (Miko franata)

Loading