Malam Pisah Sambut Kapolres Asahan Berlangsung Hangat dan Akrab

ASAHAN | Lensaexpose.com

Polres Asahan melaksanakan malam pisah sambut Kapolres dari AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH kepada AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Mekar Baru Kec.Kisaran Barat Kab. Asahan, Selasa (09/8/2022) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, Bupati Asahan H.Surya BSc, Wadir Reskrimsus Polda Sumsel AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Ketua DPRD Baharuddin Harahap SH MH, Mewakili Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, Dandim 0208/AS Letkol.Inf.Frengki Susanto SE, Danlanal TBA di wakilkan Kapten Laut (T) Radolf Pratama O. Purba, S.S.T.Han, Kajari Asahan Aluwi SH, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Nelson Angkat SH, Mewakili Danyon 126 KC Letkol.Inf. Dwi Widodo SH Mhan.

Pada kesempatan itu AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH beserta ibu menyampaikan kesan dan pesan dengan mengucapkan terimkasih kepada Forkopimda Kab. Asahan, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Asahan atas kerja sama dan dukungan selama bertugas di Kab.Asahan.

“Kami berharap kepada Forkopimda Kab.Asahan apabila dalam pelaksanaan tugas saya selama ini ada yang kurang baik dan masih banyak kekurangan mohon dimaafkan serta berharap silaturahmi yang sudah kita jalin selama ini dengan baik agar tetap di pertahankan,” katanya.

AKBP Putu Yudha juga memohon doa restu kepada seluruh Forkopimda Kab.Asahan, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh Masyarakat agar mendoakan dalam pelaksanaan tugas nantinya di tempat yang baru.

Kemudian Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada rekan Forkopimda Kab. Asahan, Tokoh Agama,Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat dalam penyambutan di Kab.Asahan dan Mohon dukungan kepada Pemkab Asahan dalam pelaksanaan tugas nantinya.

“Kami berharap kepada Forkopimda Kab.Asahan Toko Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Asahan agar saya dan keluarga dapat diterima di Kab.Asahan dan dapat bekerja sama dengan baik dalam pelaksanaan tugas nantinya,” ujarnya.

Kapolres juga berharap dengan dukungan Forkopimda Kab.Asahan Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Asahan dapat melanjutkan apa yang sudah di toreh oleh bapak AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH selama ini.

“Saya selaku Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH dan seluruh personil Polres Asahan mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH beserta ibu semoga sukses di tempat tugas yang baru dan apa yang di cita-citakan dikabulkan yang maha kuasa,” ucapnya.

Sementara Ketua DPRD Kab. Asahan Baharuddin Harahap SH MH dalam sambutannya mengucapakan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada bapak AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dan selamat datang kepada AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH di Kab.Asahan.

“Kepada Kapolres Asahan yang baru AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, kami berharap dapat menjalin kerja sama dengan Forkopimda Kab.Asaham dengan baik dan harmonis serta diharapkan nantinya Forkopimda lebih kompak lagi dan saling bekerja sama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” kata Baharuddin Harahap SH MH.

Sedangkan Bupati Asahan H. Surya B.Sc dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang selama ini telah dapat bekerja sama dengan baik untuk membangun Kab. Asahan.

“Dan saya mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH. Dalam kesempatan ini kami atas nama pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kab. Asahan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama ini.

Mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa Ta’ala tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan kesehatan taupik Hidayah dan Semoga lebih sukses lagi di tempat yang baru kepada saudara AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dan seluruh keluarga kami harapkan jalinan kerjasama serta silaturahmi yang telah terbina dengan baik selama ini dapat terus berlanjut begitu juga kepada ibu yang telah mendampingi selama ini dalam bertugas,” ucap Bupati Asahan.

Kepada Kapolres Asahan yang baru AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, Bupati Asahan berharap nantinya dapat berkerja sama dalam pelaksanaan tugas sehari – hari.

“Kami juga berharap hubungan silaturahmi tetap di jaga dengan baik,” tutup Bupati.

Turut hadir pada acara malam pisah sambut Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos.M.Si, Sekda Kab. Asahan Drs. Jhon Hardi NST, Asisten l,ll dan lll Kab.Asahan, Bea Cukai Tg.balai Asahan I Wayan Sapta, Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP., M.Si, Ketua DPRD Paluta Mula Rotua Siregar, Sekda Paluta Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan SSTP. MM, Sekda Tapsel Parulian NST, Direktur RS Sipirok, Kakan Kesban Tapsel, Kasatlol PP Tapsel,

OPD Kab.Asahan, Camat se Kab. Asahan, Pju Polres Asahan, Pimpinan BUMN dan BUMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Para OPD Pemkab. Asahan, Seluruh Tamu undangan yang berhadir.

 

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 30 total views,  1 views today