Semarakkan HUT RI ke 77 Tahun, Pemcam Ciseeng Gelar Berbagai Kegiatan

Bogor, Lensa Expose.com

HUT RI ke, 77 tahun Dirgahayu Republik Indonesia, pemerintah kecamatan Ciseeng kabupaten Bogor menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya, turnamen bulu tangkis, kegiatan jalan santai, lomba olaraga tradisional (otrad), parade Tumpeng, karnaval, serta ada panggung hiburan khusus seusai jalan santai.

Dari seluruh kegiatan tersebut Ditulis dan terpampang dispanduk yang dipajang di depan kecamatan, untuk kegiatan yang sudah berlangsung turnamen bulu tangkis, 31 Juli 2022 dan 6-7 Agustus 2022 kemudian jalan santai akan berlangsungĀ  Sabtu,13 Agustus 2022 mendatang dan diakhir jalan santai ada door prize serta ada panggung hiburan akan dimeriahkan oleh artis ibu kota dikatakan Agus sopyan Plt camat ciseeng kepada lensa exspose.com ini, diaminkan juga oleh Hambali, staf kecamatan Ciseeng lanjutnya juga upacara 17 Agustus 2022 akan dilangsungkan di lapangan depan kantor kecamatan Ciseeng yang saat kunjungan media ini lapangan dipergunakan untuk para paskibra latihan.

Pasukan pengibar bendera (paskibra) adalah siswa sekolah lanjutan Atas baik negeri maupun swasta yg ada di kecamatan Ciseeng, ucapnya.

Ditempat terpisah media menemui salah satu kepala sekolah, Nurdin Kepsek SMK Joyorejo Putat Nutug mengirim siswa 3 orang sebagai personel pengibar bendera pada saat upacara HUT RI nanti kata, Nurdin Kepsek SMK Joyorejo.

Elia Remita Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Ciseeng yang lebih dikenal dengan sebutan SMP Netwoci, mengatakan bahwa dalam mengisi dan memeriahkan kegiatan tujuh belas Agusutus yang ada di kecamatan Ciseeng, para siswa dan guru akan ikut andil kegiatan jalan sehat,13 Agustus 2022 peserta nya berpakaian olaraga, untuk peserta yg ikut upacara 17 Agustus dari guru berpakaian korpri, peserta untuk puluhan siswa SMP Netwoci yg ikut upacara kurang lebih satu kelas berpakaian putih biru, ujar Dra.Elia Remita M.Pd. Rabu (09/08/2022) di sekolahnya.

Lebih lanjut Elia Remita mengutarakan bahwa sekolah yang lain juga akan menyelenggarakan berbagai lomba dan kegiatan seusai mengikuti upacara di kecamatan, untuk memeriahkan HUT RI ke 77 yaitu diadakan beberapa lomba antara lain, lomba, tarik tambang, bakiak futsal, lomba makan krupuk, pesertanya dewan guru dan siswa.
Untuk memotivasi para siswanya dalam semangat HUT RI ke 77 elia mengatakan harus semangat, rajin belajar supaya menjadi anak yang pintar, berilmu, bermental prima, bercita cita tinggi sesuai apa yg dicita citakan para pejuang terdahulu untuk mengisi kemerdekaan kedepan yg lebih baik. (Ry/Zul)

 292 total views,  3 views today