Minggu, April 28, 2024
Jawa TengahPeristiwa

Hati-hati ! Copet Di Pasar Leuwiliang-Bogor Kembali Beraksi, Korban Kerugian Capai 1,5 Juta Rupiah

Leuwiliang – Aksi Copet di Pasar Leuwiliang-Bogor kembali terjadi dan meresahkan pengunjung yang ingin berbelanja pakaian, sayuran dan sembako maupun lainnya sehingga harus ditingkatkan kewaspadaan pada saat melakukan pembayaran.

Pasalnya, tadi pagi hari Sabtu (tanggal 7 Mei 2022) sekitar pukul 05.30 Wib, seorang ibu-ibu setengah paruh Bayah jadi korban aksi Copet tak bertanggung jawab.

Pada saat kejadian itu, keadaan pasar Leuwiliang-Bogor tersebut tengah padat pengunjung yang di dominasi oleh ibu-ibu yang hendak berbelanja sayuran hingga berdesakan, bahkan saling dorong pun sempat terjadi.

Menurut Tia (27) salah satu pengunjung pasar yang hendak belanja sayuran dan mendengar informasi tersebut menuturkan, pada saat itu ibu-ibu yang ingin belanja sempat padat dan berdesakan, bahkan sempat saling dorong karena susah gerak.

“Iya tadi pagi sekitar jam 5.30 ada copet, korbannya ibu-ibu sekitar umur 50 tahunan lah gak tau orang mana-mananya mah. Uang yang diambil sekitar 1.5 juta buat belanja sayuran,” kata Tia kepada Wartawan, Sabtu (7/05/2022).

“Ibu-ibu itu (Korban) bawa dompet warna item dan baru belanja bawang sama tongkol doang, belum belanja yang lain,” tambahnya.

Pengunjung lain juga mengungkapkan, bahwa kejadian copet yang terjadi di pasar Leuwiliang tersebut bukan hanya sekali terjadi, bahkan sudah sering kali terjadi dan merasa resah atas aksi copet tersebut.

“Udah sering terjadi, bukan hanya sekali ini aja a. Kebanyakan yang jadi korbannya rata-rata ibu-ibu, dan pelakunya juga kebanyakan ibu-ibu. Mangkanya lebih hati-hati aja kalo lagi belanja, dan saya harap sistem keamanan di pasar Leuwiliang ini lebih ditingkatkan lagi, supaya kejadian hal serupa tidak terulang lagi.” tukas Rudi. (Rd)

Loading