Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahan

Beri Rasa Aman ! Polsek Prapat Janji Patroli di Wisata Alam Danau Teratai

ASAHAN | Lensaexpose.com

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Polsek Prapat Janji Polres Asahan melaksanakan Patroli di tempat – tempat Wisata diwilayah hukumnya, Jumat (06/5/2022).

Patroli ini dilakukan oleh personel Aiptu Jonson, Aipda A. Sihombing dan Bripka EN. Purba SH dilakukan di Wisata Alam Danau Teratai Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja Kab. Asahan.

“Kegiatan Patroli kami lakukan di tempat wisata alam Danau Teratai Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja, mengingat jumlah pengunjung sudah mulai ramai dengan jumlah kurang lebih 100 pengunjung,”kata Aiptu Jonson.

Terpisah, Kapolsek Prapat Janji AKP JT. Siregar SH mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan personel untuk meningkatkan kelancaran arus lalu lintas agar tercipta rasa aman bagi masyarakat serta mengantisipasi dan mencegah Tindak Pidana Curat, Curas, Curanmor maupun gangguan Kamtibmas lainya di wilkum Polsek Prapat Janji.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar,” ucap Kapolsek AKP JT. Siregar SH.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading