Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Pantau Arus Balik ! Kapolres Asahan Bersama Forkopimda Patroli Udara

ASAHAN | Lensaexpose.com

Polres Asahan bersama Forkopimda melaksanakan Patroli Udara untuk melihat situasi arus balik di wilayah Kabupaten Asahan, Jumat (06/5/2022).

Patroli udara ini dihadiri Bupati Asahan H. Surya Bsc, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kapolres Tanjung balai AKBP Triyadi SH SIK, Dandim 0208/AS Letkol Inf.Frengki Susanto SE, Danlanal TBA Letkol Laut (P) AAN. P.T Sebayang SE D.W.C, Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan SIK.

Dengan menggunakan helikopter milik Polri, rombongan Forkopimda Kab. Asahan beserta Kapolres Tanjung Balai bergerak meninjau situasi lalu lintas arus balik ke wilayah perbatasan Kab. Asahan – Kab Labura dan di lanjutkan ke wilayah perbatasan Kab. Asahan – Kab. Batubara.

“Kegiatan pemantauan dari udara yang dilakukan Forkopimda Kab Asahan untuk mengantisipasi arus balik yang diperkirakan puncak arus balik akan terjadi hari ini sampai pada hari Minggu dengan cara mencari jalan Alternatif yang lain agar arus lalin tetap lancar,”kata Ps Kasi Humas Ipda C Sianipar.

Dengan dilakukannya pemantauan udara menggunakan helikopter, diharapkan dapat menarik kepercayaan dan rasa simpatik masyarakat tentang kinerja pelayanan Forkopimda Asahan kepada Masyarakat dalam Ops Ketupat Toba 2022.

“Selama dalam pemantauan arus lalin dari udara dalam keadaan aman dan lancar,” pungkasnya.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading