Rabu, Juli 24, 2024
Jawa TengahPemerintahanSosial & Budaya

Jelang Idul Fitri, Kades Aswat Narulita Adakan Acara Silaturahmi Bersama Para Kader

CISEENG – Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022 M, Aswat Narulita Kepala Desa (Kades) Kuripan, Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor menggelar acara silaturahmi bersama para kader se-desa kuripan.

Giat acara silaturahmi itu juga berlangsung di kediaman Kepala Desa Kuripan, Aswat Narulita di Kampung Kuripan RT 06/01 Gg. Kramat.

Hadir dalam acara giat silaturahmi yakni, seluruh kader PKK dan Posyandu se-desa Kuripan, Sekdes, Ketua RW/RT, para guru ngaji, Bhabinsa, Satpol PP dan juga linmas.

Kepala Desa (kades) Kuripan, Aswat Narulita mengatakan, Alhamdulillah tadi ada acara kegiatan silaturahmi bersama aparatur pemerintahan desa Kuripan yang biasa rutin dilakukan setiap tahun pada saat menjelang lebaran idul Fitri 1443 H.

“Iya, jadi setiap tahun pada saat menjelang hari raya idul Fitri, kita rutin mengadakan acara silaturahmi dan sedikit berbagi bingkisan kepada seluruh para kader se-desa Kuripan, ketua Rw dan Rt juga para guru ngaji,” ujar Aswat Narulita kepada wartawan, Selasa (26/04/2022).

Ia juga berharap dengan mengadakan acara seperti ini bisa menambah dan mempererat tali silaturahmi bersama para kader, dan bingkisan yang diberikan oleh Pemdes Kuripan bisa bermanfaat.

“Mudah-mudahan acara silaturahmi ini bisa menjadi suatu moment kebagian bagi kita semua, dan apa kita berikan kepada mereka bisa bermanfaat,” tutupnya.  (Rdy)

Loading