Kamis, Maret 28, 2024
DaerahPemerintahan

Plt Wali Kota Waris Tholib Buka Perlombaan Tahfiz Qur’an dan Lagu Tak Wathon Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib membuka Perlombaan Tahfiz Qur’an dan Lagu Yalal Wathon Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan di lapangan SMPN 1 Kota Tanjungbalai, Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan TB Kota 1, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, kota Tanjungbalai, Senin (25/4/2022).

Acara yang turut dihadiri Asisten Ekbangsos, Zainul Arifin, Kabag Kesra, Mhd Fakhrialdi, Kaban Kesbangpol Usni Syahzuddin, mewakili Kakan Depag, Pengurus MUI Tanjungbalai, Plt Kepala Sekolah SMP N 1 kota Tanjungbalai, Misli, Direktur PDAM Yudhi Gobel dan undangan lainnya.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran selanjutnya laporan Ketua Panitia Yudhi Gobel.

Dalam sambutan dan bimbingannya, Plt Wali Kota Waris menyampaikan kegiatan hari ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap generasi muda yang mana agar generasi muda mencintai Al-Qur’an.

“Adapun acara hari ini di isi dengan perlombaan menyanyikan lagu lagu religi (lagu yalal wathon). Saya berharap dengan kegiatan ini anak-anak yang kita didik untuk cinta tanah air, yang merupakan suatu kewajiban yang harus kita jaga dan kita pertahankan bersama,” ujar Waris.

Kemudian dilain sisi ada perlombaan menghafal Juz 30 Al-Qur’an, dan untuk anak anak kami yang ingin menguasai dunia harus dengan ilmu dengan begitu juga akan menguasai akhirat harus dengan ilmu juga, tuturnya.

Terakhir pesan saya siapa yang banyak ilmunya dan siapa yang luas pengalamannya tentunya akan menjadi orang yang berhasil. Maka saya pesankan untuk anak anak kami yang mendapatkan piagam penghargaan nantinya setelah pulang ke rumah kejar orangtua kejar ayah untuk mencium tangannya dan ucapkan terima kasih, pungkas Plt Wali Kota Waris Tholib

Sebelum meninggalkan lokasi, Plt Wali Kota membuka acara secara simbolis dan dilanjutkan dengan foto bersama. (A Fazari)

Loading