Sabtu, Mei 25, 2024
Pemerintahan

Galang Dana Gempa Cianjur, Pawiyatan Pegiat Seni Cirebon (PAPESCI) Ngamen Di Area Pasar Jagasatru Cirebon

Cirebon Kota – Lensaexpose.com -Pawiyatan pegiat seni Cirebon galang (PAPESCI) dana ngamen bareng segenap musisi dan para artis Cirebon yang berlokasi di Jalan Kutagara Rw 03/03. tepat nya di depan Pasar Rakyat Jagasatru. Jum’at (9/12/2022)

Partisipasi penggalangan dana ini di lakukan oleh segenap Crew (PAPESCI) pawiyatan pegiat seni cirebon. Kegiatan ini bentuk kepedulian kemanusiaan yang memang harus di lestarikan oleh setiap insani/warga.

Tirto sebagai ketua Rw 03 Pulasaren Barat, Turut tersentuh, “Merasa bangga dengan terwujud nya penggalangan dana tersebut dalam bentuk kemanusiaan pemberdayaan donasi, artinya kita semua ikut merasakan/peduli dengan apa yang terjadi musibah gempa di Cianjur minggu lalu subhanallah allhamdullillah”, Ujar Tirto ketua Rw 03 Pulasaren Barat.

Ari Nurhayati selaku Bendahara PAPESCI membenarkan adanya giat bakti sosial tersebut, dan Ari Nurhayati sangat berharap penggalangan dana ini bisa secara maksimal hasil nominalnya agar bisa memberikan donasi terhadap musibah gempa di Cianjur dengan layak.

Untuk sampai saat ini hasil nominal yang selama kegiatan galang dana belum bisa saya konfirmasi karena belum cukup memenuhi target fasilitas, Insya allah seiring jalannya waktu kedepan hasil donasi tersebut memuaskan. langsung didistribusikan ke Pos terpadu musibah Cianjur, tutur Ari Nurhayati setelah di konfirmasi oleh awak media di lokasi.

Ita Erlita sari sebagai ketua PAPESCI menuturkan, “untuk semua peminat partisipasi yang belum sempat memberikan donasi bisa langsung datang ke Sekretariat yang beralamatkan di :
Kp.Dukuhsemar Jalan Pengayoman no 460 Kota Cirebon.atau Call 087728975773″, Ujar Ita Erlita Sari menjelaskan.

( Piryanto )

Loading