Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Bersama Babinsa Monitoring Vaksin Anak

 Batu Bara | Lensaexpose.com

Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara bersama babinsa kelurahan Labuhan Ruku pam monitoring vaksin di Puskesmas Petatal desa Petatal Kec. Datuk Tanah Datar Kab. Batu Bara, Kamis (17/03/2022).

Bhabinkamtibmas kelurahan Datuk Tanah Datar Bripka Kasno bersama Bhabinsa melaksanakan pengamanan dan penjemputan kegiatan Vaksin Covid-19 bagi anak usia 6-11 Tahun.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Kasno memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 bagi anak

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin,” Jelas Bripka Kasno.

Kapolsek Labuha Ruku melalui Wakapolsek Labuhan Ruku IPTU RUDY Syafrijal mengatakan bahwa Pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senatiasa tanpa rasa jemu dan tetap semangat Personil yang melakukan Pengamanan memberikan Himbauan Prokes 5M bagi peserta Vaksinasi demi warga Datuk Tanah datar tetap sehat setelah vaksin.

Dalam kegiatan pemberian vaksin tersebut orang tua wali murid sangat mendukung dan merasa senang karena disamping tempat vaksin dekat dan pelayanan yang baik serta merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Pak Bhabin dan Pak Babinsa, demikian ujar salah satu warga setelah selesai divaksin. (Miko)

 77 total views,  1 views today