Desa Kalong 1 ,Kec. Leuwisadeng Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2021

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Dalam membangun desa yang lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat desa pada khususnya, dan masyarakat pada umumnya perlu ada perencanaan,dan pemufakatan lebih intensif demi kemajuan desa kedepan, seperti yang sekarang dilaksanakan desa Kalong 1, kecamatan Leuwiliang, kab. Bogor bertempat di aula desa Kalong 1, Selasa (22/09/2020).

Turut hadir dalam acara musrenbangdes camat leuwisadeng Rudi maulana, kapolsek,Dan ramil, Kepala Desa Kalong 1 Yenih Yeyen Permana , ketua Apdesi kecamatan Didin Hapidudin, pendamping desa, para RW, RT, kader, para tokoh masyarakat, warga dan para awak media.

Camat Leuwidasadeng Rudi Maulana ketika dimintai keterangan seputar Musrenbangdes yang baru saja selesai dilaksanakan menerangkan Musrenbang adalah hal yang biasa dilakukan setiap desa yang akan melakukan pembangunan untuk periode kedepannya agar sesuai ajuan masyarakat desa, terang Camat Rudi kepada awak media.

Selanjutnya Camat kembali menegaskan karena Musrenbangdes ini bertepatan dengan adanya pandemi Covid 19 maka kali ini fokus pada pencegahan mata rantai pandemi Covid 19, selebih nya untuk pembangunan desa, tegas Camat Rudi.

Ditempat yang sama kades Kalong 1, Yenih Yeyen Permana menerangkan Musrenbangdes kali ini fokus pada pencegahan pandemi Covid 19, namun demikian bukan berarti yang lain dikesampingkan akan tetapi tetap dilaksanakan sesuai rencana semula, ujar kades Yeyen.

Kades berharap Musrenbangdes kali ini berjalan sesuai kata kesepakatan masyarakat dan stakeholder desa sukses tanpa ekses, pungkas kades Yeyen.

Penulis : Habib.

 486 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *