Sabtu, April 27, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Pemerintah Kecamatan Ciseeng Gelar Upacara Peringatan HJB Ke-540 Tahun 2022

CISEENG – Pemerintah Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, menggelar upacara dalam rangka peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-540 Tahun 2022 di halaman kantor kecamatan setempat, Jumat (3/6/22).

Upacara peringatan HJB ke-540 tersebut diikuti oleh sejumlah aparatur pemerintah kecamatan ciseeng, terdiri dari Plt camat ciseeng beserta stafnya, para kades se-Kecamatan Ciseeng, Kapolsek Parung, Danramil Parung, para Kepsek se-Kecamatan Ciseeng dan juga lainnya yang bertajuk “Merajut Dan Membangun Kebersamaan Untuk Kabupaten Bogor Yang Maju, Nyaman Dan berkeadaban”

Pantauan awak media dilapangan, upacara peringatan HJB itu di Pimpin langsung oleh Plt Camat Ciseeng, H. Agus Sopyan sekaligus selaku Inspektur upacara tersebut.

Usai upacara peringatan HJB, Plt Camat Ciseeng, H. Agus Sopyan mengucapkan “Selamat hari jadi bogor ke-540 (3 juni 1482 – 3 juni 2022),” ucap Agus Sopyan selaku Plt camat ciseeng selepas upacara peringatan hari jadi Bogor kepada wartawan, Jumat 3 Juni 2022.

Di kesempatan yang sama, Drs Elia Remita M.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 2 Ciseeng mengatakan, dalam kaitan “merajut dengan kebersamaan, membangun kedepan dengan bersama dan berkeadaban” perlu generasi anak bangsa di tanamkan sejak dini.

“Bagaimana mereka di tanamkan, di pupuk dengan kepribadian yang beradab dan kebersamaan satu sama lain sehingga ketika mereka beranjak dewasa memiliki kepribadian yang kuat bisa terwujud sesuai dengan tema merajut dan membangun kebersamaan untuk kabupaten bogor yang maju nyaman dan berkeadaban,” ujarnya.

Bagaimna caranya tambah Remeta, dulu kurikulum sekolah ada Pendidikan Moral Pancasila (PMP) kurikulum ini perlu di kembalikan, bukan PKN,” imbuh Drs Elia Remita. (Zh/ry)

Loading