Selasa, April 16, 2024
DaerahKesehatanPemerintahan

Kabag Ren Polres Batu Bara Monitoring Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3 Booster

Batu Bara – Lensaexpose.com

Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Batu Bara langsung melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat khususnya Lansia dan Anak, seperti terlihat suasana di Puskesmas Lima Puluh Jalan Perintis Kemerdekaan Kel. Lima Puluh Kec. Lima Puluh Kota Kab. Batu Bara, Kamis (17/03/2022).

Vaksinasi yang dilayani dengan berbagai dosis mulai dari vaksin dosis 1, 2 dan 3 (booster) hal ini juga bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 didalam Lembaga Pemasyarakatan.

Kabag Ren Polres Batu Bara KOMPOL D.B. Diriono Sihotang, SH. M.H menjelaskan “Saya selaku Pawatwil Khusus di Wilayah Hukum Polsek Lima Puluh Polres Batu melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi,” sebutnya.

Serta memberikan semangat kepada rekan-rekan kami di lapangan untuk menggiatkan mobilisasi dalam rangka percepatan Vaksinasi dan kami menghimbau kepasa masyarakat untuk menuntaskan dan melengkapi dosis vaksin masing-masing agar target pencapaian Vaksinasi khususnya di Kab. Batu Bara sapat segera tuntas,” ujar Kabag Ren. (Miko)

Loading