Sabtu, Mei 25, 2024
Pemerintahan

Empud, S.Ip.Msi.Bacaleg DPRD kab Sukabumi Davil 6 yang peduli dan ingin mensejahterakan masyarakat

Sukabumi Mata Lensa
Berawal dari kepedulia serta dorongan hati yang tulus sehingga menggugah semangat dan kemaun saya untuk mencalonkan diri di kancah politik dalam pileg tahun 2024 dari praksi partai “GERINDRA”demikian dikatan Empud saat ditemui di kediamanya belum lama ini.

Lebih lanjut empud mengatakan yang pertama ketika saya terpilih nanti ingin memberikan perubahan dan kemajuan bagi masyarakat banyak, terlebih ingin mensejahterakan masyarakat dikalangan lokal maupun nasional yang mampu bersaing secara relepan maju pesat dalam sektor baik itu perekonomian,pertanian,perdagangan,kesehatan dan pendidikan.

Empud, S. Ip. Msi. Merupakan pituin putra daerah asli pajampangan yang sibekali dengan pengalaman karirnya mulai dari staff dinas pendidikan dan kebudayaan di kecamatan jampang kulon dan kecamatan cimanggu saat itu, ketua BPD di Desa Karang Anyar dan terakhir jabatan menjadi sosok kepala Desa di Desa Karang Anyar periode 2014 – 2020,disamping itu beliau juga sosok tokoh pendidik pendiri yayasan pormal dan non pormal sekaligus sebagai ketua Yayasan Harum Sari Al Mahpud (YAHALMA) yang beralamat di Desa Karang Anyar Kec Jampang Kulon yang selalu memberikan ruang dan harapan terhadap anak didik yang kurang mampu melanjutkan sekolah atau penyelamat pendidikan.

Dengan bekal pengalaman bekal pengalaman teesebut maka untuk langkah selanjutnya saya ber keinginan untuk mencalonkan diri menjadi anggota Dewan LegisLatif di kancah politik yang di usung oleh partai “GERINDRA”di wilayah dapi 6 yang meliputi Kecamatan Jampang kulon, Kecamatan Cimanggu, Kecamatan Kalibunder, Kecamatan Waluran, Kecamatan Ciemas,Kecamatan Ciracap, Kecamatan Surade, Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Tegal Buleud.dengan membawa Visi Misi ingin meningkatkan perekonomian masyarakat memudahkan pasilitas pelayanan kesehatan dan mengembangkan sektor pertanian,peternakan sehingga masyarakat yang ada didaerah bisa bersinergitas mampu bersaing dengan masyarakat yang ada diperkotaan.

Maka dari itu Mohon Do’a dan dukungannya kepada keluarga besar, kerabat kenalan rekan – rekan sepropesi dan para alumni Yayasan “YAHALMA”dan PKBM Harum Sari dan seluruh komponen masyarakat yang ada si davil 6 dimohon fartisipasi pada waktunya nanti untuk bersama-sama berjuang untuk menuju kemenangan, turtur Empud, S.Ip.Msi.,sambil tersenyum dengan wajah penuh harap. (very ub)

Loading