Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Jaga Kamtibmas, Sabhara Polres Batu Bara Laksanakan Patroli Siang Hari

Polres Batu Bara | Lensaexpose.com

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Polres Batu Bara, agar tetap aman dan kondusif, Satuan Sabhara Polres Batu Bara melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan, Kamis (17/03/2022).

Patroli yang dipimpin oleh KBO Sabhara IPTU Edwan Sitorus bersama Personil Sat Sabhara menyasari tempat-tempat yang dianggap rawan. Patroli siang di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas.

“Tidak hanya melakukan patroli, personil juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor”, ucap Iptu Edwan Sitorus.

Adapun sasaran patroli siang dari pihak kepolisian diantaranya adalah jalan raya, perkantoran dan pemukiman penduduk.

Sementara itu, Kasat Sabhara, Polres Batu Bara AKP DP SINAGA, menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Batu Bara tetap aman dan kondusif,” tutur AKP DP SINAGA. (Miko)

Loading