Polres Tanjungbalai Gencar Gelar Vaksinasi di GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Polres Tanjungbalai tidak henti hentinya melaksanakan Vaksinas kepada Warga Kota Tanjungbalai.

Pantauan Wartawan pada hari minggu tanggal 20 Februari 2022 yang dimulai dari pukul 08.00 Wib di Lokasi Vaksinasi GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai Tim Vaksinator Polres Tanjungbalai sudah hadir Siap memberikan Pelayanan Vaksin kepada Warga Kota Tanjungbalai yang akan Vaksin dan kegiatannya hari itu sampai dengan Jam 16.00 Wib.

Lanjut hari ini Senin tanggal 21 Februari 2022 Mulai Pukul 08.00 Wib, Polres Tanjungbalai dengan Tenaga Tim Vaksinator Polres Tanjungbalai kembali melaksanakan Vaksinasi kepada Warga Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK yang setiap hari hadir memantau kegiatan Vaksinasi mengatakan, Semua yang Kami laksanakan dalam rangka Mendukung Pencapaian Target Vaksinasi Nasional khususnya untuk Kota Tanjungbalai cepat mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok), serta sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada Warga Kota Tanjungbalai agar Sehat terhindar dari Covid-19.

Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di Lokasi ini yaitu untuk Dosis 1,2 dan Boster bagi yang telah 6 bulan Vaksin Dosis ke-2, bagi yang melaksanakan Dosis 2,3 dan Lansia diberikan kesempatan untuk mengikuti Luck Draw dengan hadiah utama satu unit Sepeda Motor dan hadiah menarik lainnya, kemudian Vaksinasi terhadap anak yang telah berusia 6 tahun sampai dengan 11 Tahun juga telah di Sediakan hadiah Lucky Draw sebanyak 20 unit Sepeda. Kata Triyadi.

“Kepada warga Kota Tanjungbalai Kami menghimbau Laksanakan Vaksi guna mandukung Kota Tanjungbalai Cepat mencapai Herd Immunity agar Terhindar dari penyebaran Covid-19,” harap Triyadi.

 94 total views,  1 views today