Kanit Sabhara Polsek Bandar Pulau Berharap Seluruh Instansi Dapat Berperan Aktif Dalam Percepatan Vaksinasi

ASAHAN | Lensaexpose.com

Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan AKP Ali Yunus Siregar yang diwakili Kanit Sabhara Iptu J. Panjaiatan menghadiri rapat koordinasi Pemerintah Kec. Aek Songsongan dalam rangka evaluasi kinerja masing-masing instansi Pemerintahan, Senin (21/2/2022).

Rakor yang diadakan di Aula Kantor Camat Aek Songsongan dihadiri Camat Aek Songsongan, Danramil Bandar Pulau diwakili oleh Serma Sukarman, Kanit Intelkam, Sekcam, Kasi dan Perangkat Kec. Aek Songsongan, Ka. Pustu Puskesmas Aek Songsongan, Kepala urusan Agama Kec. Aek Songsongan, Korwil Dinas Pendidikan Aek Songsongan, seluruh Kades dan perangkat Desa Kec.Aek Songsongan.

Dalam rapat koordinasi tersebut, diharapkan kepada seluruh Kepala Desa dan perangkat desa Kec. Aek Songsongan untuk tetap menghimbau mengarahkan warganya untuk melaksanakan giat vaksin Dosis 1, 2 dan Dosis 3.

“Kepada seluruh instansi terkait yang ada di pemerintahan kec. Aek Songsongan diharapkan untuk berperan aktif dalam percepatan vaksinasi dan menghimbau masyarakat untuk tetap mempedomani protokol kesehatan terutama pemakaian masker,”kata Kanit Sabhara Iptu J. Panjaiatan yang mewakili Kapolsek.

Sedangkan kepada Kades dan perangkat desa, kata Kanit Sabhara diharapkan dapat memberikan data akuarat jumlah target vaksin, masyarakat yang sudah dan belum vaksin untuk mempermudah rencana giat vaksin di masing- masing desa Kec. Aek Songsongan.

“Kedepan sekitar bulan September akan dilaksanakan Pilkades untuk 5 (lima) desa Kec. Aek Songsongan, kiranya semua berperan aktif untuk persiapan dan mensukseskan kegiatan tersebut,” pungkasnya. (Miko)

 101 total views,  1 views today