Gelapkan Sepeda Motor Supra Pelaku Diringkus Polisi Sembunyi Diatas Asbes

BATU BARA | Lensaexpose.com

Terduga pelaku penggelapan sepeda motor Honda Supra warna hitam milik Sukirno (60) warga Dusun Pabrik Lama I Desa Sei Rakya Kecamatan Medang Deras berhasil di ringkus Polisi unit Reskrim Medang Deras dari atas asbes rumah orang tua pelaku.

Terduga pelaku di amankan unit reskrim Polsek Medang Deras Polres Batubara di lokasi Sei Padang Pangkalan Mayat Desa Lalang Kecamatan Medang Deras pada 6 September 2022 sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Safii AS menuturkan kepada wartawan, Jumat (9/9) bahwa terduga pelaku JU alias Jaka (30) di tangkap atas laporan korban Nomor : LP / 42 / VII/ 2022 / SU / Res Batu Bara/Sek M.Deras, tanggal 01 Juli 2022.

“Pelaku merupakan warga Dusun IV Desa Madrasah Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara telah berhasil kita tangkap,” kata Kapolsek.

Menurut keterangan kedua orang saksi salah satunya anak kandung korban SR pada Rabu pada 29 Juni 2022 mengatakan sepeda motornya di pinjam dengan pelaku cukup lama dan belum juga di kembalikan kepada korban.

“Saat korban mendatangi pelaku ke rumahnya ternyata sepeda motornya sudah lenyap dan tidak di ketahui keberadaanya, korban mengalami kerugian Rp 9 Juta,” ungkapnya.

Kemudian Tim unit Reskrim Polsek Medang Deras di Pimpin Kanit Reskrim IPDA Wahidin bergerak cepat mencari pelaku dan sepeda motor korban dirumah orang tua pelaku.

“Akhirnya Petugas berhasil menangkap pelaku yang sedang bersembunyi di atas asbes rumah orang tuanya dan langsung di boyong petugas ke Polsek Medang Deras guna menjalani proses pengembangan lebih lanjut,” beber Kapolsek kepada wartawan.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 346 total views,  2 views today