Tanpa Kenal Lelah Satuan Lantas Polres Batu Bara Masuk Pasar Pagi

Batu Bara | Lensaexpose.com

Tanpa kenal lelah Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan patroli sekaligus pengamanan kegiatan masyarakat pagi hari di Pasar/Pajak Pagi Lima Puluh, Minggu (20/02/2022).

Semangat yang ditampilkan Personil Sat Lantas patut diacungi jempol, bagaimana tidak di hari libur mereka masih tetap eksis menjalankan tugasnya demi terciptanya suasana kondusif ditambah lagi masa pandemi Covid-19 ini mereka juga tetap mengingatkan untuk patuhi Protokol Kesehatan.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH melalui Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA H. Pakpahan menjelaskan bahwa “Kegiatan masyarakat di pagi hari dengan ikhlas kami kawal agar tercipta suasana yang harmonis dan kondusif di pagi hari karena beberapa warga yang berbelanja menggunakan sepeda motor sehingga kami mengingatkan mereka untuk menyusun kendaraan dengan teratur dan selalu menggunakan kunci ganda agar tidak terjadi tindak kejahatan. Walaupun suasana pandemi dengan humanis kami akan tetap ingatkan pakai masker,” imbuh Kanit Turjawali.

“Hal ini juga menjadi tanggung jawab kita semua karena virus corona yang tak mengenal siapapun orangnya dapat menyerang siapa saja karena itu tetap patuhi Prokes seperti anjuran pemerintah dan Salam Sehat,” ujar Kanit Turjawali. (Miko franata)

 1,750 total views,  2 views today