Kamis, April 25, 2024
Daerah

Persiapan Syukuran dan Pengukuhan PD IWO Lampura Akan Digelar di Gedung Korpri

Lampung Utara – Lensa Expose.com

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dalam pelaksanaan kegiatan acara syukuran sekaligus pengukuhan keanggotan pengurus IWO Lampura yang akan dilaksanakan tanggal 5 April 2021 (hari ini-red) yang bertempat di gedung kopri kecamatan Kotabumi kabupaten lampura, Sabtu (3/4/21).

Ketua IWO Lampura, Mirza yang didampingi pengurus PD IWO Lampura juga menyampaikan, dalam kegiatan acara syukuran sekaligus pengukuhan keanggotaan Pengurus PD IWO Lampung Utara yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Senin tgl 5 April 2021 (hari ini)

“Saya mengharapkan do’a dan dukungan juga kehadiran kepada seluruh Insan Pers, LSM, OKP, Ormas, Asosiasi Kontraktor, serta seluruh Jajaran Forkopimda Lampura serta seluruh SKPD yang ada di Lingkungan Pemkab Lampung Utara,” tutur Ketua PD IWO Lampura.

Dalam kesempatan itu juga, Mirza menyampaikan, Alhamdulillah dalam kegiatan untuk dihari Senin ini sudah rampung 90% dalam persiapan pelaksanaan untuk kegiatan yang akan kita laksanakan, tutup Mirza. (Zul)

 

Editor : Rdy

Loading