Satpas Polres Batu Bara Siapkan Scan Barcode

Batu Bara | Lensaexpose.com

Satuan Penyelenggara Admimistrasi SIM (Satpas) Sat Lantas Polres Batu Bara telah menyiapkan Scan Barcode (memindai kode batang) dari aplikasi Peduli Lindungi di Gedung Pelayanan Satu Atap Polres Batu Bara, Sabtu (19/02/2022).

Tujuan disiapkannya Scan Barcode ini, sebagaimana dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH melalui Kanit Regident Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA Elon Sitinjak, SH. mengatakan “Dalam masa Pandemi Covid sekarang ini, pelacakan Kontak Person seseorang sangat penting manakala yang bersangkutan yang tidak kita duga-duga nantinya terpapar Covid-19, sehingga pelacakan keberadaannya dari mana saja perjalanannya dapat terdeteksi dan memudahkan untuk dilakukan Tracing (pelacakan) dan Treatment (Perawatan)

Dengan motto pelayanan Satpas dibawah naungan Samsat Sat Lantas Polres Batu Bara ini yaitu “HATI” ( Humanis, Amanah, Transparan, Ikhlas) bagi personil Sat Lantas memberikan pelayanan. Hal senada dipertegas oleh Kanit Regident dengan mengatakan “Peranan Kami dalam memberikan pelayanan pastilah dan haruslah bersifat HATI dan tetap patuhi Prokes,” tambahnya. (Miko franata)

 257 total views,  1 views today