PAGI SEKALI PERSONIL POLSEK INDRAPURA SUDAH DI PAJAK DELIMA UNTUK LAKUKAN INI

Batu Bara | Lensaexpose.com

Di Pajak Delima Indrapura, sejak pagi hari memang sudah mulai ramai kegiatan masyarakat, beragam Profesi mulai dari orang kantoran, anak sekolah maupun ibu rumah tangga selalu terlihat ramai melaksanakan segala keperluan nya di lokasi yang terletak di Jalur Lintas Sumatra ini. Hal inilah yang mendasari Personil Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura sudah berada di lokasi untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan melaksanakan penerapan Protokol Kesehatan. Sabtu, (19/02/2022).

“Setiap pagi memang di lokasi ini cukup padat pak, makanya pengaturan arus lalin perlu dilakukan agar pengendara tidak ada yang ugal ugalan dan para pejalan kaki yang ingin berbelanja ataupun sekedar mengantar anak sekolah tetap merasa aman” Ucap salah seorang Personil dari Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara.

Pantauan di lokasi memang rata rata masyarakat sudah menerapkan protokol kesehatan di Pajak Delima tersebut, namun tetap saja masih ada masyarakat yang terlihat mengabaikan, disinilah peranan Personil Polres Batu Bara untuk memberikan himbauan dan memberikan masker terhadap masyarakat tersebut, serta diingatkan untuk tidak mengulangi peruatan nya di lain hari.

“Terhadap masyarakat kami selalu mengingatkan untuk memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah keluar dari Pajak Delima. Dan apabila ada masyarakat yang tidak memakai masker, kami berikan masker, dan kami berikan pemahaman bahwa masker tersebut bukan sebagai penghalang, namun sebagai pelindung antara dirinya sendiri dan orang lain,” ucap Personil Polsek Indrapura, Aiptu  Krisman Siagian. (Miko franata)

 310 total views,  1 views today